Pastikan Kesehatan, Sidokkes Polres Humbahas Lakukan Pemeriksaan Petugas PAM 



HUMBAHAS - Untuk memastikan kesehatan personel yang melaksanakan Pengamanan Pemilu 2024, Kapolres Humbahas memerintahkan Sidokkes secara intensif untuk mendatangi Kantor PPK Kecamatan se-kabupaten Humbahas.

Di mana Polres Humbahas melakukan pengamanan di lokasi yang dijadikan sebagai gudang logistik pemilu.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto SH SIK MH menjelaskan bahwa Sidokkes Polres Humbahas akan secara intensif melakukan pengecekan kesehatan personel di kantor PPK Kecamatan se-Kabupaten Humbahas.

Hal ini dilakukan untuk memastikan betul dalam setiap harinya mereka personel yang berjaga dalam keadaan sehat.

"Memang saya perintahkan Sidokkes agar melakukan tindakan pengecekan kesehatan personil yang sedang melaksankaan pengamanan di Kantor PPK Kecamatan Se-Kabupaten Humbahas,l. Tindakan itu dilakukan untuk memastikan Kesehatan personel yang mulai kelelahan karena kurang istrahat," jelas Kapolres.

Terkait hla tersebut, Kasi Dokkes Polres Humbahas Bripka dr Kristian Situmorang S.Pd kepada Ps. Oopperator Si Humas Polres Humbahas Briptu Johanes siburian SH juga menambahkan bahwa atas perintah Kapolres Humbahas.

"Kami dari Sidokkes akan melakukan pengecekan kesehatan personil yang saat ini melaksanakan Pengamanan gudang logistik di Kantor PPK Kecamatan Lintong nihuta dan Kecamatan Peranginan," ujarnya.

Tak hanya anggota Polri, sambungnya, seluruh petugas penyelenggaran pemilu, TNI, anggota PPK serta Panwascam juga dilakukan pengecekan kesehata.

"Si Dokkes Polres Humbahas secara profesional melakukan pemeriksaan tekanan darah serta pemberian vitamin dan obat-obatan," Jelasnya.

Untuk hasil pemeriksaan petugas yang melaksanakan jaga di Kantor PPK Kecamatan Peranginan dan Kecamatan Lintongnihuta secara keseluruhan dinyatakan sehat dan siap menjalankan tugas pengabdian untuk demokrasi Indonesia.